Wednesday 9 March 2016

Khasiat Menakjubkan Pasta Gigi untuk Kecantikan

Image result for pasta gigi untuk kecantikan
Pasta gigi yang memiliki kandungan baik untuk kesehatan dan kebersihan gigi juga memiliki khasiat lain untuk kecantikan kulit. Untuk membuat kulit cantik dan bersih tak perlu menggunakan bahan yang mahal. Namun tetap saja karena pasta gigi mengandung beberapa bahan yang juga tidak baik untuk kulit.

Namun karena pasta gigi mengandung zat yang dapat membuat kulit menjadi panas, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya. Jika anda menginginkan pasta gigi untuk membuat kulit bersih, sebaiknya harus sesuai aturan.

Pasta gigi yang mengandung whitening juga memiliki khasiat menakjubkan seperti pasta gigi biasa. Namun sebaiknya jika anda memilih pasta gigi yang tidak mengandung detergen demi menjaga kesehatan kulit anda. Untuk mendapatkan khasiat menakjubkan pasta gigi untuk kecantikan sebaiknya lakukan cara-cara berikut.

Berikut khasiat menakjubkan pasta gigi untuk kecantikan:

1. Memutihkan kulit
Memutihkan kulit secara alami lebih sering menggunakan buah-buah atau bahan herbal alinnya. Namun pernahkan anda encoba memutihkan kulit menggunakan pasata gigi. Cara memutihkan kulit menggunakan pasat gigi cukup mudah yaitu dengan mencampurkan satu sendok makan pasta gigi dan air perasan lemon sampai menjadi pasta. Oleskan  secara merata pada bagian kulit yang diinginkan untuk dapat meningkatkan warna kulit. Diamkan sampai menerging dan terserap secara sempurna, bersihkan menggunakan air hagat.

2. Menghilangkan jerawat
Pasat gigi juga dapat menghilangkan jerawat dengan baik. Jika anda telah mencoba berbagai cara namun jerawat tidak dapat hilang, cobalah untuk menggunakan pasata gigi agar jerawat menghilang.

Caranya bersihkan muka terlebih dahulu, oleskan pasta gigi pada kulit yang berjerawat dan biarkan semalaman. Keesokan paginya bersihkan dengan menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin selama tiga hari dan lihat perubahannya.

3. Menghilangkan noda bekas luka
Khasiat menakjubkan pasta gigi untuk kecantikan berikutnya yaitu dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Kandungan dalam pasta gigi dapat menghilangkan berbagai kotoran termasuk bekas luka.

Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada kulit yang terdapat bekas luka. Diamkan selama seharian, jika di pakai pagi maka biarkan sampai sore, jika di pakai sore maka biarkan sampai pagi. Kemudian bersihkan ketika mandi.

4. Mengangkat komedo
Selain dapat membersihkan kulit yang kotor pasta gigi juga dapat mengengkat komedo. Caranya cukup dengan menyikat bagian yang berkomedo dengan sikat gigi lembut dan pasta gigi yang telah di campur air sedikit. Lakukan secara rutin namun jika komedo sudah hilang hentikan pemakaian.

5. Mengurangi kulit berminyak
Khasiat menakjubkan pasta gigi untuk kecantikan selanjutnya yaitu dapat mengurangi minyak pada kulit wajah. Caranya dengan mencuci muka menggunakan air campuran pasta gigi dan garam. Lakukan setiap pagi dua kali dalam seminggu.

6. Mengurangi keriput
Kandungan dalam pasta gigi selain dapat membersihkan juga dapat mngurangi kulit berkeriput.  Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang berkeriput biarkan semalaman. Bilas keesokan paginya menggunakan air hangat.

7. Menyamarkan garis hitam
Pasta gigi dapat menyamarkan garis hitam dengan mencampurkan pasta gigi dengan air secukupnya, kemudian oleskan pada garis hitam. Diamkan selama 30 menit, pijat lembut saat mencuci muka.

Itulah khasiat menakjubkan pasta gigi untuk kecantikan yang perlu anda ketahui. Pasta gigi mengandung bahan yang dapat membuat kulit manjadi panas. Untuk itu penggunaan pasta gigi hanya boleh di lakukan pada kulit yang luka saja. Jika kulit sudah kembali normal maka hentikan pemakaiannya. Ingat pasta gigi hanya untuk mengobati bukan untuk mencegah.





http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/

No comments:

Post a Comment